Toko Jual Playground Kayu Murah di Jakarta

Toko Jual Playground Kayu Murah di Jakarta

Toko jual playground kayu murah di Jakarta – Playground kayu adalah salah satu produk mainan anak indoor-outdoor yang baru saja saja kami kembangkan. Sebelumnya fokus bisnis yang kami kembangkan lewat brand Sakti Edutoys dalam website ini adalah playground anak dari bahan besi dan fiberglass. Karena keterbatasan sumber daya manusia (SDM) dalam mengelola website official untuk memasarkan mainan playground membuat produk ini belum bisa kami kembangkan secara bersamaan dengan playground biasa. Dan dalam beberapa bulan terakhir ini, pengembangan promosi untuk playground anak biasa menurut kami sudah aman, baru kami bergerak mengembangkan promosi dari playground kayu ini. Agar semakin mudah ditemukan di Jakarta, kami membuat promosi khusus dengan judul Toko jual playground kayu murah di Jakarta.

Toko Jual Playground Kayu Murah di Jakarta terbaru

Dalam menjalankan bisnis mainan anak indoor-outdoor yang sudah lebih dari tujuh tahunan ini, Jakarta selalu menjadi target utama kami dalam pengembangan bisnis. Kita tahu sendiri, Jakarta selain sebagai ibu kota negara Indonesia, Jakarta adalah pusat bisnis di Indonesia. Konsentrasi penduduk Indonesia di Jakarta juga termasuk yang terpadat dibandingkan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Tiga kombinasi, Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta pusat bisnis dan jumlah penduduk yang besar adalah faktor pendudukung yang membuat kami sangat optimis bahwa mainan anak indoor-outdoor yang kami jalankan bisa mendapatkan penjualan yang signifikan di daerah ini.

Selama menjalankan bisnis mainan anak indoor-outdoor, volume penjualan mainan anak seperti perosotan, ayunana anak, playground kolam renang, jungkat-jungkit dan mainan anak indoor-outdoor lainnya termasuk tinggi. Karena termasuk pengembangan yang baru, playground kayu sendiri baru terbeli satu dari konsumen di Jakarta. Itu saja menurut kami penjualan yang tidak sengaja. Karena setahu kami, kami belum melakukan promosi jual playground kayu Jakarta semasekali. Adanya pesanan mainan playground kayu di Jakarta membuat kami optimis bahwa mainan ini sangat layak untuk kami kembangkan karena masih masuk kelompok dari mainan anak. Kami berharap dengan hadirnya website Sakti Edutoys dengan pencarian jual playground kayu Jakarta akan semkin mempermudah calon konsumen untuk menemukan produk ini.

Toko Jual Playground Kayu Murah di Jakarta model terbaru

Pemesanan dan pembuatan mainan playground kayu untuk konsumen di Jakarta

Bagi konsumen yang ada di Jakarta dan memutuskan untuk memesan mainan playground kayu dari Sakti Edutoys, untuk produksi playground kayu kami akan produksi di workshop partner kami yang ada di Purworejo. Memang kami mempunyai workshop partner yang ada di Jakarta Timur tepatnya di Duren Sawit. Namun workshop partner produksi kami yang ada di Jakarta saat ini belum punya sumber daya manusia yang bisa mainan playground anak dari bahan kayu. Mungkin dalam beberapa bulan atau tahun yang akan datang, partner produksi kami yang ada di Jakarta Timur akan mulai mainan playground kayu.

Seperti yang kami sebutkan di atas, bahwa partner produksi kami untuk mainan playground kayu yang dipesan oleh konsumen di Jakarta akan kami produksi di workshop partner produksi kami yang ada di Purworejo. Ini menjadi kendala terbesar kami dalam menjalankan bisnis jual playground kayu di Jakarta saat ini. Kami perlu melakukan usaha yang lebih keras meyakinkan konsumen di Jakarta bahwa membeli mainan playground kayu di Sakti Edutoys aman. Karena secara pengalaman, rata-rata konsumen kami Jakarta yang membeli mainan playground anak di Sakti Edutoys akan survey terlebih dahulu ke workshop partner kami sebelum memutuskan untuk membeli produk kami.

Namun tidak sedikit yang tetap membeli produk mainan playground anak yang kami jual meski kami harus memproduksi pesanan mainan playground pesanan konsumen di workshop partner kami yang ada di Sukoharjo. Jadi, untuk pengembangan bisnis mainan playground kayu masih dalam tahap ujicoba. Dan beberapa pengalaman penjualan kami di seluruh Indonesia untuk anak indoor-outdoor tidak mengharuskan kami mempunyai partner produksi di daerah tersebut. Jadi kami tetap merasa optimis meski kami mendapatkan kendala dengan posisi workshop partner produksi kami untuk playground kayu yang ada di Purworejo, konsumen di Jakarta tatep akan membeli produk kami ini.

Untuk pembuatan mainan playground kayu ketika konsumen memesan dari Sakti Edutoys, karena mainan playground kayu diproduksi berdasarkan pesanan yang masuk. Waktu yang kami butuhkan untuk menyelsaikan satu unit playground kayu sekitar dua minggu untuk playground kayu ukuran sedang dan satu bulanan untuk playground kayu ukuran besar. Sebisa mungkin bagi calon konsumen yang hendak memesan mainan playground kayu di tempat kami untuk memperhitungkan waktu penggunaan dari playground kayu ini. Kami sarankan jangan terlalu mepet. Karena kami pernah mendapatkan pesanan mainan playground kayu dari konsumen di Jakarta yang waktunya bagi kami agak mepet. Dan memang kami akui, pesanan di partner kami juga sedang banyak sehingga pengerjaan molor sekitar satu minggu an.

Bersama dengan promosi jual playground kayu di Jakarta ini kami sudah menyertakan beberapa gambar playground kayu yang bisa dipesan oleh konsumen. Anda bisa memesan sama dengan model yang kami upload dalam website ini, bisa juga sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa mengambil referensi untuk model playground kayu terbaru di internet dan bisa request untuk kami buatkan sesuai dengan model yang Anda kehendaki. Karena tim produksi kami punya kemampuan yang bisa diandalkan untuk membuat playground kayu berbagai model terbaru atau dengan model yang sudah pernah mereka buat.

Dalam pembuatan mainan playground kayu, untuk saat ini kami menggunakan dua pilihan bahan baku bagi konsumen. Yang pertama adalah bahan baku kayu jati, dan kedua adalah bahan baku kayu mahoni. Untuk playground kayu dari kayu jati, biasanya untuk konsumen yang hendak menempatkan playground ini di luar ruangan. Karena dari segi ketahanan terhadap cuaca panas dan hujan, playground dari bahan kayu jati lebih tahan lama. Dan harganya juga lebih mahal dari playground dari bahan kayu mahoni. Untuk playground kayu yang ditempatkan di dalam ruangan atau indoor, biasanya konsumen memilih dari bahan kayu mahoni karena kayunya tidak kena sinar matahari langsung dan tidak bersentuhan langsung dengan air hujan.

Sebagai penutup dari promosi kami untuk produk mainan playground kayu di Jakarta yang tawarkan kepada calon konsumen di sini, kami berharap dengan hadirnya produk kayu kami di Jakarta akan semkin mempermudah calon konsumen untuk menemukan produk kami. Kami yakin seperti yang kami tuliskan di bagian atas promosi ini, produk playground kayu masih memiliki potensi yang bagus di Jakarta. Tinggal pembuktiannya adalah ketika website kami sudah berada di halaman utama untuk pencarian jual playground kayu Jakarta. Ketika sudah berada di halaman utama, biasanya calon volume penjualan kami di akan semakin meningkat. Terimakasih sudah berkunjung ke website kami, kami tunggu kunjungan Anda di workshop kami.

Scroll to Top